Efek dan Akibat karena Mengantuk

Hmmm .....
gw kemaren nongkrong di Radio Kancut ampe begadang gilla , yahh meskipun gda yg nemenin juga ora opo", Efek nya jadi ngantuk berat nih (-_- )" ...!!
Oia , ngomong" soal ngantuk , gw searching sana sini nemu loh efek dan akibat dari terlalu ngantuk ...
moga" aja ga kejadian ama kalian , soal nya gw mendadak fresh lagi pass liat ini .....
Well ,!! Langsung cekibrott aja kita ke T.K.P 




Klik Untuk melihat
Efek pertama karena ngantuk !!
Photobucket
bangun nenkk udahh mo di buang sampah nya ..!!

Klik Untuk melihat
Efek kedua karena ngantuk
Photobucket
duhhh !! kasian c nenk , bangun oiiii

Klik Untuk melihat
Efek ketiga karena ngantuk
Photobucket
mass menghayati bgt jadi baju setrikaan :D

Klik Untuk melihat
Efek keEmpat karena ngantuk
Photobucket
saking ga mau bayar tiket ampe nyempil di situ

Klik Untuk melihat
Efek kelima karena ngantuk
Photobucket
waduuhh mas ati" apriani ngelewat !!

Klik Untuk melihat
Efek keEnam karena ngantuk
Photobucket
Bobo ya bobo , pOps ya pOps , ga usah gitu juga !!

Klik Untuk melihat
Efek ngantuk yg terakhir
Photobucket
No Coment deh kalo yg ini !!



gimana serem" kan efek kalo kita ngantuk ....
sapa tau ada yg mau nambahin , silahkan ....!!
wkkwkwkwkkwkwkwkkwkwwkwk

Penulis : Pororo Gunzo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Efek dan Akibat karena Mengantuk ini dipublish oleh Pororo Gunzo pada hari 30 Mar 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Efek dan Akibat karena Mengantuk
 

1 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Ketok Pintu Dulu !!
__________________