Jika SeOrang Bencong Menulis Diary

Siapa coba yg ga suka nulis diary *euhmmm* engga Cowo , engga Cewe pasti suka nulis" diary'y masing"....
Nah pasti blum pernah liat bencong nulis diary donk , ?
nihh hasil ngintip diary seorang bencong yg kerja di salon , *hahhaaaa*
Lumayan menghibur hati galau *curcol..
Well langsung aja kita CapCus ke T.K.P *lohh...




Nama katepe Maulana
Tapi panggil aja akika, Mona
Kapster tercucok di salon demplon
Cepak atau sasak
Semua akika gasak
Meni-pedi
Setengah jam langsung jadi
Tujuan hidup
Sebelom akika mati, pingin punya istri..

Suatu pagi ya Booo..
Datang gak diundang.. *jelangkung kaleee..
Cewek toge pasar
Muka blasteran gado-gado indo menado gituu..
Minta pesyel spesyial sama akika
Begitu ngedeketin,fuuuh. .
Wangi si nyong-nyong menyerbu napas
Bikin akika balik lagi jadi lekong
Si otong langsung tegak kayak monas
Begerak-gerak mirip odong-odong

Kayaknya ini cintrong pertama
Ini gak ngomong lebay,
Soalnya ini juga pertama kali akika bisa nepsong sama yang bukan lekong
Akika takut terlambreta
Langsung aja akika nyelonong
Suara di lekong-lekongin.
"eheeemm.. nama gue maulana, di sini aja pake nama mona.."
Si toge pasar ngelirik genit.:
"masak yey gak kenal akika sihh booo, akika susi susantoo temen mangkal yey dulu di taman lawaaang.."
Akika cuma bisa bengong..
Ternyata masih aja lontong ketemu lontong..
Hati akika makin sekong..
Makin kosong...


Gimana cin Diary nya sama ga ama punya yey ??
ya udah akika mau lanjut beresin kamar akika yg sweety bunny ini ...
yuuu buabye ciinn ,kecuupp basahhh dari akika *menghayati*

Penulis : Pororo Gunzo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jika SeOrang Bencong Menulis Diary ini dipublish oleh Pororo Gunzo pada hari 30 Mar 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Jika SeOrang Bencong Menulis Diary
 

2 komentar:

Ketok Pintu Dulu !!
__________________