7zip Download




Sekarang gw mw berbagi 7zip ke kalian , Pasti udah tau dong kegunaanya seperti apa ?
Oke.. oke... yg belum tau di kasih tau deh ...
7zip adalah pengarsip berkas sumber terbuka , hmm .. ya contoh nya , WinRar , Winzip ,IZArc...
fomat file dari 7zip sendiri adalah 7z ...


dan untuk menDownload dari 7zip di sini :

Pilih file 7zip sesuai dengan komputer kalian ...


Cara Download:
Setelah masuk tunggu selama 5 detik ..
lalu klik Skip Ad / Lewati  , Di ujung atas kanan...

Langsung Tkp aja gan ...!

Penulis : Pororo Gunzo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 7zip Download ini dipublish oleh Pororo Gunzo pada hari 29 Mar 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan 7zip Download
 

2 komentar:

  1. terima kasih sudah share.. lumayan buat tambah koleksi software.. hehe follow balik ya :)

    BalasHapus

Ketok Pintu Dulu !!
__________________